Maukah anda mendapatkan uang dengan HP anda??

Memperkenalkan cara paling MUDAH dan PRAKTIS untuk 
mengHEMAT pemakaian PULSA HP Anda, pulsa blackberry Anda, listrik rumah Anda, speedy, maupun mengHEMAT tagihan telpon rumah Anda... 

dan nikmati peluang usaha sampingan, penghasilan anda akan bertambah berkali-kali lipat

mau???


945905.jpg?278


bukti hasil :

7922810.jpg

Need For Speed Undercover

mau ngapain ya enaknya??? daripada bingung mending ngegames aja yuk... Nih ada games balapan mobil,,siapa yg suka or hobi ngebut''an di jalan?? Itukan berbahaya,,mendingan pakai games ini buat berfantasi ria mengemudi mobil sambil mencoba modif mobil...hehe Download ajja gamesnya. ea-mobile-need-for-speed.sis

Asphalt 4 3 dimensi

pagi sobat symbianer's...!!! Di pagi yg cerah ini saya mau share games nih... Pasti sobat sudah pada tau semuanya kan,dari judulnya saja sudah kelihatan, nih games balapan mobil,,seru deh pokoknya... Bisa kejar2an sama polisi,,tapi maaf saya nggak bisa ngasih screenshot,soalnya posting via Handphone nih biggrin Silahkan download asphalt4-3d-e63.sisx Posted by : Byyou Pradana

We Chat (aplikasi BBM via Nokia)

Apakah anda ingin BBM?? Hhmm... Tak usah galau deh,,,jika anda tak punya BB, pakai Nokia pun juga bisa penasaran kan?? Nih ada aplikasi namanya wechat-s60v3-3-7-2.sisx We chat ini adalah aplikasi chat yg dapat di gunakan share foto,suara, pokoknya seru deh... Tapi sebelum buka aplikasi tuh,segera daftarkan paket internet unlimited,supaya lebih nyaman and nggak habisin pulsa...hehe Jangan lupa add me... [Baca selengkapnya]

Restart & Shudown

pagi semua...??? Gimana kabarnya nih,,pada kesempatan kali ini saya akan membagikan aplikasi yang mungkin sudah banyak yang memiliki dan jadul... Ya itu restart-shutdown.zip Aplikasi itu berguna,jika shutdown = untuk mematikan handphone (nonaktif) jika restart = untuk mematikan dan nanti akan nyala lagi. Nah sekarang jika anda berminat silahkan saja download filenya biggrin Salam symbianers www.facebook.com/byyoupradana17